Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Hendak Digerebek Warga Karena Mobil Bergoyang, Dua Sejoli Malah Masuk Rumah Sakit

Powered by free wordpress themes

Mobil Bergoyang di Jl. Nikel Raya, Kec: Rappocini, Makassar

Hendak Digerebek Warga Karena Mobil Bergoyang, Dua Sejoli Malah Masuk Rumah Sakit

Makassar, HarianForum.com – Sebuah mobil berwarna merah maron dengan nopol DD 2 IM menabrak tembok rumah warga di Jalan Nikel Raya, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (22/7/18). Menurut informasi, sebelum menabrak tembok rumah, mobil tersebut akan digrebek warga karena mobil tersebut goyang-goyang dan diduga didalamnya dibuat mesum.

Karena merasa mobilnya hendak digerebek warga, pengemudi pun langsung menginjak pedal gas untuk memundurkan mobilnya, namun dirinya malah menabrak tembok rumah salah seorang warga setempat. Akibatnya pengemudi dan pasangannya pun masuk rumah sakit.

Salah seorang saksi menyebutkan bahwa mobil tersebut bergoyang di tempat gelap, sehingga warga yang curiga dating untuk menghampiri mobil tersebut. “Warga heran kenapa kok mobilnya goyang-goyang di pinggir jalan, lampunya juga baru mati semuanya, tapi mesinnya hidup.” Terang salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa saat salah seorang warga yang lewat hendak mengecek, mobil tersebut tiba-tiba gas mundur kencang sekali, dan akhirnya menabrak tembok rumah warga.

SPKT Polsek Rappocino Ipda Anwar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ddirirnya mengatakan bahwa menurut kesaksian warga didalam mobil tersebut hendak digunakan mesum, sehingga warga menggerebek. “Namun mobil tersebut berusaha lari dengan cara mundur dan menabrak tembok warga. Sementara saat ini keduanya sedang di rawat di Rumah Sakit Faisal.” Ujar Ipda Anwar. (Kom/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *