Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Heboh di Medsos, Petugas BPBD Tuban Selamatkan Kucing Masuk Sumur

Powered by free wordpress themes

Foto Petugas BPBD Kabupaten Tuban Yang Heboh di Medsos (baju warna oranye) (jwp)

Heboh di Medsos, Petugas BPBD Tuban Selamatkan Kucing Masuk Sumur

Tuban, HarianForum.com – Peristiwa yang tak biasa dilakukan oleh seorang petugas Badan Penanggulangan Bencanana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Senin (25/6/18) sekitar pukul 12.00 WIB mendapat banyak pujian dari pengguna media sosial (medsos) instagram. Pasalnya, personil berkostum oranye tersebut melakukan penyelamatan terhadap seekor kucing yang tercebur ke dalam sumur sedalam 12 meter.

Foto petugas tersebut, usai melakukan penyelamatan dengan membawa kucing itu di upload di instagram @bpbdtuban6 dan menyebar luas. Dalam akun itu disebutkan bahwa, kucing yang terjebur ke dalam sumur merupakan milik salah satu warga Gang Ikhlas, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban.

Saat dikonfirmasi, Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono membenarkan peristiwa tersebut. Joko mengatakan bahwa, petugas mendapat laporan dari warga mengenai peristiwa itu, pihaknya segera mendatangi lokasi dan menolong kucing tersebut. Beruntung, petugas BPBD Tuban dibantu warga setempat datang dan akhirnya kucing itu berhasil diselamatkan. (Jwp/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *