Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Hasil Positif Diraih Oleh Merakurak United dan Jenu Putra Dalam Turnamen Bupati Cup 3

Powered by free wordpress themes

Tim Jenu Putra dan Tim Merakurak United Saat Berlaga di Turnamen Bupati Cup 3 di Tuban

Hasil Positif Diraih Oleh Merakurak United dan Jenu Putra Dalam Turnamen Bupati Cup 3

Tuban, HarianForum.com – Pergelaran Turnamen Bupati Cup di Tuban sudah berlangsung dua hari, Minggu (3/12/17) grup timur yang bertempat di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel mempertandingkan Jenu Putra yang berhadapan dengan PS Grabagan.

Jenu Putra Tim dari pesisir utara tersebut berhasil mempermalukan tim dari Kecamatan Baru di Tuban dengan skor telak 11-0.

Dengan hasil di laga perdana tersebut, Jenu Putra semakin yakin bisa berbicara lebih di Turnamen yang diikuti oleh Tim dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Tuban ini.

Meskipun hanya dengan memaksimalkan pemain lokal, Jenu Putra berhasil menunjukan bahwa pemain lokal yang dimiliki tidak kalah bagus dengan pemain dari luar Tuban.

“Kami sangat puas dengan hasil ini, dan ini juga membuktikan bahwa pemain lokal kita tidak kalah bagus dengan pemain dari luar Tuban.” Papar Arif RH manajer Jenu Putra yang selalu berpenampilan modis tersebut.

Sementara itu di wilayah barat yang bertempat di lapangan Desa Margosuko, Kecamatan Bandar, Tim Marakurak United yang diperkuat oleh Lucky Wahyu, Arif Arianto, Jefri, Anjar, Khoirul Anam dan beberapa pemain lokal yang dimiliki berhasil mengalahkan tim dari Kecamatan Jatirogo dengan skor 3-1.

Jemy T manajer Merakurak United saat di konfirmasi usai pertandingan mengatakan, “Kita senang dengan kemenangan ini tetapi kita dari management belum puas dengan hasil yang di raih. Mestinya harus bisa lebih banyak memasukan gol lagi mengingat lawan kita selajutnya sangat berat.” Paparnya

Pada pertandingan berikutnya, Merak United akan berhadapan dengan juara bertahan yaitu tim dari Kecamatan Semanding. (whin/nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *