Selasa , November 29 2022
31 views
Nomor Urut 1 Mundjidah-Sumrambah, Nomor Urut 2 Nyono-Subaidi, Nomor Urut 3 Syafiin-Choirul

Hari Ini, Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati Jombang Mengambil Nomor Urut di KPU

Jombang, HarianForum.com – Tahapan Pilkada Kabupaten Jombang hari ini sampai pada pengambilan nomor urut bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Selasa (13/2/18) di Kantor KPU Kabupaten Jombang.

Diketahui bersama, sehari setelah pengambilan urut yakni pada Rabu (14/2/18) dilakukan deklarasi damai Siap Menang dan Siap Kalah yang diprakarsai Polres Jombang, dan setelah itu Kamis (15/2/18) penyampaian visi-misi didepan wakil rakyat di gedung DPRD Kabupaten Jombang.

Hari ini halaman KPUD Jombang dipadati ketiga pendukung paslon Bupati-Wakil Bupati Jombang. Namun, cabup Nyono Suharli Wihandoko berhalangan hadir sehingga diwakilkan oleh Ketua DPD Partai Golkar, yakni Tjaturina Yuliastuti Wihandoko.

Ketidak hadiran Cabup Nyono Suharli Wihandoko dikarenakan dirinya terjerat OTT KPK pada minggu lalu di Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, hasil pengambilan nomor urut 1 adalah paslon Mundjidah-Sumrambah, sedangkan nomor urut 2 paslon Nyono-Subaidi, dan nomor urut 3 paslon Syafiin-Choirul. (tof/nur)

Check Also

Tingkatkan Kualitas Dibidang Pendidikan, Disdikbud Jombang Gelar Pembinaan Dinas 

Jombang, HarianForum.com- Tingkatkan kualitas SDM dalam bidang pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.