Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Ekonomi / Harga Sembako Stabil Saat Ramadhan, Ini Janji Pengusaha di Jatim

Powered by free wordpress themes

Acara temu dan diskusi santai bersama Gubernur Jatim Soekarwo, Kapoda Jatim Irjen Pol Machfud dan perwakilan Kodam V/Brawijaya (det)

Harga Sembako Stabil Saat Ramadhan, Ini Janji Pengusaha di Jatim

Surabaya, HarianForum.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur memastikan stock bahan pokok tersedia menjelang bulan Ramadhan, para pengusaha berjanji akan menjaga harga tetap stabil.

Pernyataan tersebut disampaikan para pengusaha saat acara temu dan diskusi santai bersama Gubernur Jatim Soekarwo, Kapoda Jatim Irjen Pol Machfud dan perwakilan Kodam V/Brawijaya di Rumah Dinas Kapolda Jatim di Jalan Bengawan Surabaya, Rabu (9/5/18) malam.

Para pengusaha sepakat untuk tidak menaikkan harga bahan pokok, justru kesemuannya mengatakan akan menjaga harga tetap stabil. Misalnya komoditas tertentu seperti bawang putih yang harus mendatangkan dari luar yang harus kita jaga harga pasarannya.

Gubernur Jatim Soekarwo mengapresiasi komitmen yang dilakukan Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya dan para pengusaha dalam membantu menjaga kestabilan harga pangan di Jatim.

“Sedangkan di ranah Polda, Mabes Polri telah membentuk satuan tugas memantau persediaan dan harga pangan di Indonesia, satgas ini juga telah berjalan dari ranah Polri, Polda, hingga Polres se-Indonesia.” Ujar Machfud. (Det/Frm)

Check Also

Terdata 20.428 Ribu Lebih Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar

Blitar, HarianForum.com- Siti Umi Sofiah, sebelum adanya pasar dalem UMKM dalam kesehariannya berdagang capar punten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *