Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Hantam Sepeda Pancal, Satu Pengendara Motor Tewas

Powered by free wordpress themes

Hantam Sepeda Pancal, Satu Pengendara Motor Tewas

HarianForum.com- Pada pukul 06:35 wib pagi,  Rabu (08/08/2018), di jalan Poros Kerek, Tuban, kembali memakan korban, kali ini nasib naas dialami Yayuk (17th) warga Desa Wolutengah Kecamatan setempat, harus meregang nyawa karena kecelakaan yang dialaminya.

Hal tersebut terjadi berawal ketika Yayuk yang dibonceng Tarkinah (37th) melaju dari arah  barat ke timur dengan mengendarai motor jenis vario, tepat di titik tumbuk, melaju Sepeda ontel dari arah yang sama yang di kendarai Tosari (60th) warga Dusun Puter Desa Kedungrejo.

“Di duga pengendara sepeda ontel berhenti mendadak, dan sepeda motor dibelakangnya tak sempat menguasai medan, mereka satu arah,” ujar Akp Mujito,Kapolsek Kerek.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Tambakboyo tersebut menjelaskan,”Jalur itu memang berbahaya, terkesan lurus tapi menjebak, satu korban meninggal di TKP karena luka parah dikepala, yang lain dirujuk ke Rumah sakit, untuk mendapat rawat medis lebih lanjut,”Pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan,kondisi jalan saat pagi memang padat, dan jalur tersebut pantas disebut wilayah rawan jalur tengkorak,”sudah banyak nyawa yang melayang di titik itu,”,ujar Mulyono,warga setempat.(01tbn).

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *