Sunday , August 14 2022
Kondisi Sepeda Motor Korban yang Ringsek di TKP

Hantam Pohon, Pengendara Motor Tewas

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kerek pada hari Senin (18/12/17) pukul 10.30 WIB. Kali ini dialami oleh Kasmudi warga Dusun Gesikan, Desa Pemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Korban yang mengendarai sepeda motor Ninja meninggal di TKP setelah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan raya Dusun Puter, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek.

Berdasarkan keterangan dari anggota petugas piket Polsek Kerek Aiptu Musta’in, korban mengendarai sepeda motor jenis Ninja berjalan dari arah barat, dan saat berada di TKP korban bermaksud mendahului sepeda motor lain, dan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan menubruk pohon yang ada di pinggir jalan.

“Korban mengendarai motor dari barat dan ketika berada di TKP korban bermaksud mendahului, tapi tiba-tiba oleng sehingga menabrak pohon.” Beber Musta’in menerangkan kronologi kejadian.

Sementara itu, saat di konfirmasi terpisah, Wakapolsek Kerek Ipda Soeharto membenarkan kejadian itu, “Iya benar adanya kecelakaan itu, korban sempat kita bawa ke Puskesmas Gaji tapi nyawanya tidak tertolong. Saat ini jenazah sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan. Kita berharap kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, kelalaian sedikit saja bisa fatal akibatnya.” Pungkasnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.