Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Halal Bi Halal dan Reoni, PSHT Pusat Madiun, Komitmen Junjung Tinggi Persaudaraan Sesama Warga

Powered by free wordpress themes

Halal Bi Halal dan Reoni, PSHT Pusat Madiun, Komitmen Junjung Tinggi Persaudaraan Sesama Warga

Tuban, HarianForum.com- Ratusan Warga Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT) pusat Madiun gelar halal bi halal dan reaoni di padepokan Senori.

Jalannya acara yang dimulai pukul 19.30 WIB sampai selesai itu, cukup meriah dan penuh keakrapan.sebab, ratusan warga sebutan anggota PSHT dihadiri oleh para warga yang dalam aktifitasnya kesehariannya bekerja di luar kota atau diperantauan.

Dalam kesempatan itu, para warga yang hadir dihibur dengan pembukaan lantunan kidung agamais berarasemen alunan musik alat modern dan tradisional oleh grup Jabal qubais dari Tuban selatan.

Ketua Panitia pelaksana Halal Bi Halal dan Reoni warga PSHT Pusat Madiun, Narju Suud, mengatakan. “Sudah Kali ke tiga halal bi halal dan reoni Keluarga besar persaudaraan setia hati Terate ( PSHT ) Pusat Madiun dilaksanakan di padepokan,” ungkapnya.

Diadakannya, ajang tahunan di bulan Syawal diharapkan akan memupuk kembali rasa persaudaraan antar sesama warga sebutan anggota organisasi PSHT yang kini, sudah banyak merantau diluar kota, Narju juga berterima kasih atas kedatangan para saudara saudara PSHT yang telah menyempatkan diri untuk hadir reoni” tutupnya.

Senada dikatakan oleh perwakilan warga PSHT Pusat Madiun dari perantauan, Mas Ridwan menyebutkan. “Mas mas warga dari rantau akan tetap berkomitmen menjunjung tinggi persaudaraan dan semoga kepengurusan PSHT pusat Madiun jaya selamanya,” harapnya.

Sementara itu, Masih di acara yang sama, terkait dengan perkembangan organisasi PSHT Pusat Madiun maraknya sekarang hal hal kecil yang menjadikan bakteri bakteri dan terkontaminasi dalam sebuah organisasi dikatakan oleh Ketua Ranting Senori, PSHT Pusat Madiun, Zakki Mubarrok menuturkan.

“Kami bangga saudara saudara di ranting Senori tetap nyel tidak bisa dibawa kemana- mana, tetap Istiqomah ke pusat Madiun di jalan merak. Jadi kita tetap diposisi yang seharusnya berjalan dijajaran kepengurusan,” tandasnya.

Zakki Mubarrok pada kesempatan itu, juga mengatakan upaya dan capaian memajukan organisasi PSHT khususnya di ranting Senori, antara lain para siswa telah mengikuti korkab Tuban.

“Alkhamdullih, pada gelaran korkab Tuban tahun 2018, PSHT Senori memperoleh medali emas, perak dan perunggu. Selain, dibidang olahraga beladiri, para siswa dan warga telah mengikuti kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan lainya.” Tutupnya.

Pantauan dilapangan dalam gelar acara halal bi halal dan Reoni di Ranting Senori itu, ditutup tausiyah serta doa oleh Kiayi Jauhari Fahmi dilanjutkan ramah tamah antar warga PSHT pusat Madiun.(tbn01)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *