Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Hadi Siswanto, Peduli Anak Negeri PT Petrokimia Gresik dan Ir Mindo Sianipar Berbagi

Powered by free wordpress themes

Hadi Siswanto saat penyerahan bantuan pada komunitas kuli gudang

Hadi Siswanto, Peduli Anak Negeri PT Petrokimia Gresik dan Ir Mindo Sianipar Berbagi

Nganjuk, HarianForum.com- BUMN Indonesia, bakti untuk negeri PT Petrokimia Gresik bersama Ir Mindo Sianipar DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan aksi sosial dengan membagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.

Hal tersebut di lakukan dengan dua cara, selain pembagian langsung kepada warga terdampak juga dilakukan dengan cara pembagian simbolis di simpul-simpul kader PDI Perjuangan, antara lain, Suprapto anggota fraksi PDI Perjuangan, Tatit Heru Cahyono ketua DPC, Gondo Hariyono anggota fraksi PDI Perjuangan, Puji Santoso anggota fraksi PDI Perjuangan. Pada titik simpul ini nantinya akan diteruskan kepada warga terdampak yang membutuhkan.

Hadi Siswanto ketua distributor pupuk bersubsidi kabupaten Nganjuk yg mewakili Ir Mindo Sianipar saat pembagian kepada kuli gudang mengatakan acara ini bertema “Bakti Untuk Negeri”.

Tatit Heru Tjahjono menyerahkan bantuan beras pada salah satu warga

Sementara itu ditempat terpisah, Tatit Heru Cahyono, ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, beras tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan dirinya juga mengatakan sebelumnya DPC telah membagikan sembako lebih dari tiga ribu paket.

Suprapto Anggota fraksi PDI Perjuangan

Disaat yang hampir bersamaan, Suprapto, anggota Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, droping beras yang diterimanya akan segera di teruskan dan dibagi pada masyarakat.

Gondo Hariyono Anggota Fraksi PDI Perjuangan

Tidak jauh berbeda, Gondo Hariyono yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan droping beras yang di terima akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan setelah lebaran, untuk membantu mereka yang membutuhkan ditengah pandemi Covid -19 ini.

Puji Santoso Anggota Fraksi PDI Perjuangan

Puji santoso pun, akan mebagikan kepada masyarakat disekitar dia tinggal, karena memang pada masa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yg kehilangan pekerjaan, dan banyak juga pedagang yang tidak laku dagangannya sehingga mereka tidak dapat kembali berdagang, banyak sekali masyarakat yg membutuhkan uluran kita,”Terimakasih bang Mindo yang membantu masyarakat melalui pembagian beras ini,” ungkap Puji.(Nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *