Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Gudang Telur di Kediri Hangus Dilalap Si Jago Merah

Powered by free wordpress themes

Gudang Telur dan Obat-obatnya Ayam Milik Saifudin (52) Yang hangus Terbakar (sur)

Gudang Telur di Kediri Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kediri, HarianForum.com – Sebuah bangunan gudang telur dan obat-obatnya ayam milik Saifudin (52) warga Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, hangus terbakar pada Senin (28/5/18).

Kebakaran ini berawal saat karyawan sedang istirahat, dan Saifudin yang rumahnya tidak jauh dari lokasi gudang tersebut melihat kepulan asap kebakaran dibagian gudang, kemudian dirinya memberitahu warga setempat untuk melakukan pemadaman api dan juga menghubungi pemadam kebakaran.

Setelah pemadam kebakaran datang, kobaran api pun berhasil dipadamkan, namun bangunan beserta isinya sudah hangus terbakar.

Menurut Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setiyo Budi, Kebakaran ini dimungkinkan dari konsleting listrik, dan alat yang diduga menyebabkan kebakaran tersebut yakni berasal dari stop kontak.

Dirinya juga menambahkan, “Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian material bangunan serta isi gudang ditaksir lebih dari Rp 100 juta. Karena dalam gudang yang berukuran 5 x 10 meter tersebut terdapat telur ayam sebanyak 1,2 ton dan sejumlah obat-obat untuk ayam.” Jelas Setiyo Budi. (Sur/Frm)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.