Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Gudang Bahan Kimia di Sidoarjo Ludes Terbakar

Powered by free wordpress themes

Kebakaran di Gudang PT.Sari Sarana Kimia, di Geluran, Kec.Taman, Kab.Sidoarjo

Gudang Bahan Kimia di Sidoarjo Ludes Terbakar

Sidoarjo, HarianForum.com – Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang PT Sari Sarana Kimia tempat penyimpanan bahan kimia, Kamis (28/6/18) sekitar pukul 08.00 WIB. Gudang tersebut berada di timur SPBU di Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Api cepat membara dan asap tebal disertai beberapa bunyi ledakan membakar bagian depan dekat tumpukan tong berisi bahan kimia tersebut. Diketahui di dalam gudang banyak terdapat barang mudah terbakar.

Sementara itu, petugas dari beberapa unit mobil PMK dari Pemkab Sidoarjo dan lainnya berjibaku melakukan pemadaman pada titik konsentrasi api yang semakin membesar.

Beberapa aparat kepolisian yang berada di lokasi juga mengatur dan mengurai kemacetan arus lalu lintas di jalan raya depan pabrik tersebut.

Kebakaran itu pun menjadi pusat perhatian banyak pengguna jalan, tak sedikit pula yang mengurangi kecepatan kendaraannya hanya untuk menengok ke arah gudang yang terbakar atau mengambil gambah bahkan video.

Menurut keterangan Kapolsek Taman AKP Samirin, penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui. Api diketahui muncul dan secara cepat membara dan api menjalar ke isi gudang. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *