Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Gerebek Sosial Polsek Kerek

Powered by free wordpress themes

Jajaran Polsek Kerek Dan Komunitas Juang Peduli Saat Bhaksos Di Kediaman Mbah Jaemah

Gerebek Sosial Polsek Kerek

Tuban, HarianForum.com – Dalam rangka menggalakkan kepedulian terhadap sesama, Polsek Kerek mempunyai agenda rutin bhakti sosial. Sasaran dalam acara bhakti sosial yaitu orang yang masih hidup di bawah garis kemiskinan atau masih kekurangan.

Pagi ini Polsek Kerek bekerja sama dengan Komunitas Juang Peduli menemukan satu titik yang sangat memprihatinkan, yakni Mbah Jaemah 80 tahun warga Dusun Puter, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang kondisinya sangat jauh dari kata layak.

Sukadi, Koordinator Komunitas Juang menyampaikan, “Ini adalah agenda rutin komunitas kita, sudah beberapa titik yang kami datangi, tapi hari ini kita menemukan kondisi yang benar-benar memprihatinkan dan ini akan menjadi perhatian kami untuk agenda kedepan.”

Komunitas Juang di bentuk oleh anak-anak muda yang punya kepedulian, baik kepada orang-orang yang membutuhkan, maupun terhadap lingkungan dan kelestarian alam.

Sementara itu, Aiptu Mustain Kanit Intel Polsek Kerek yang ikut ke lapangan mengatakan, “Kami dari jajaran Polsek Kerek akan secara terus menerus mengadakan bhakti sosial semacam ini, ada beberapa titik yang menjadi perhatian kami, salah satunya Mbah Jaemah ini.”

Selain memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, jajaran Polsek Kerek juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga bisa membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi. (whin/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *