Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Gerakan Bahagia Bersama Keluarga, Bupati Jombang Berharap Dapat Terlus Dilaksanakan

Powered by free wordpress themes

Gerakan Bahagia Bersama Keluarga, Bupati Jombang Berharap Dapat Terlus Dilaksanakan

Jombang, HarianForum.com- Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab membagikan paket Sembako serta paket makanan unutk berbuka puasa kepada Pengurus Ikatan Guru RA (IGRA) Kecamatan Megaluh, bersama Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jombang. Agenda tersebut dilaksanakan sebagai bentuk agenda Gerakan Bahagia Bersama Keluarga yang ada di Kecamatan setempat.

“Agenda ini (Gerakan Bahagia Bersama Keluarga, red) akan akan diteruskan sampai satu bulan penuh pada Bulan Ramadhan,” ujar Bupati Jombang saat ditemui disela-sela acara. Minggu, 10 Mei 2020.

Selain membagikan paket sembako dan makanan untuk berbuka, Bupati juga menyempatkan diri bertemu beberapa warga masyarakat Desa Pacar Peluk yang kondisinya sudah berusia lanjut, dan tinggal sendiri di rumah. Bupati berjanji akan memprioroitaskan bantuan kepada mereka.

“Baik itu berupa Kartu Jombang Sehat maupun bantuan nafkah untuk sehari-hari. Saya minta Kepala Desa mendata warganya yang seperti ini. Sehingga ke depan pemerintah bisa memberikan bantuan kepada mereka,”Tandasnya.

Bupati berharap, Gerakan Bahagia Bersama Keluarga yang sudah dilaksanakan pada Bulan Ramadhan tahun ini bisa diteruskan pada setiap Bulan Ramadhan di setiap tahun.

“Mudah-mudahan berkah dan manfaat,”Pungkas Bupati.(red)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *