Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Gempar, Bayi Aliya Hilang Misterius Saat Hamil 9 Bulan

Powered by free wordpress themes

Aliya, Perempuan yang Mengandung dan Bayinya Hilang (ber/jt)

Gempar, Bayi Aliya Hilang Misterius Saat Hamil 9 Bulan

Sumenep, HarianForum.com – Warga Sumenep digemparkan dengan peristiwa hilangnya bayi dalam kandungan usia sembilan bulan, warga setempat heran terhadap peristiwa yang sulit dinalar tersebut.

Perempuan yang mengandung dan bayinya hilang itu yakni, Aliya (33) warga Dusun Barat, Desa Sumbernangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Dirinya kehilangan bayi yang telah dikandungnya selama 9 bulan, Kamis (21/6/18).

Aliya mengatakan bahwa, dirinya bermimpi bertemu dengan tujuh orang yang tidak dikenal, mereka mengelilingi bayinya. Dalam mimpinya itu, tujuh orang yang tidak dikenal meminta agar dirinya bersabar dan tidak perlu bersedih hati, karena bayinya sebenarnya ada.

“Anak kamu masih ada, cuma kami yang akan bawa anak ini, jadi kamu harus bersabar jangan bersedih.” Kata Aliya menirukan percakapan dalam mimpinya.

Dalam percakapan dimimpinya, orang tidak dikenal tersebut juga mengaku tidak hanya datang bertujuh, melainkan banyak orang yang menunggu di luar rumah untuk menjemput anaknya. Tujuh orang tersebut juga meminta agar Aliya menceritakan apa adanya apabila ada tamu ke rumah.

Tepat pukul 00.00 WIB Aliya kehilangan bayi dalam kandungannya, saat itu ia terbangun akan berwudlu untuk shalat malam, ternayata sabuk yang awalnya dililit ke perut sudah melorot hingga ke lutut. Ketika Aliya meraba perutnya sudah kempes, seperti orang yang tidak hamil.

“Saya bingung, tidak tahu kenapa bisa terjadi seperti ini, padahal selama hamil dan diperiksa bidan, kandungan saya baik-baik saja.” Kata Aliya.

Sementara Kepala Desa Sumbernangka, Mohammad Nur membenarkan atas kejadian yang langsung ramai menjadi perbincangan warga Pulau Kangean tersebut. Dan ia juga berpesan kepada Aliya agar lebih bersabar, pasti ada hikmah dibalik keajaiban ini. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *