Sabtu , Januari 28 2023
235 views

Gelar Lomba Voli Antar Desa, Drs. Mariyanto Berharap Raihan Prestasi Tetap akan Berlanjut di SMP Negeri 1 Lengkong

Nganjuk, HarianForum.com- Peringati Hari Ulang Tahun Sekolah yang ke-42, SMP Negeri 1 Lengkong menggandeng tokoh masyarakat gelar turnamen bola voli antar desa se-Kecamatan Lengkong di lapangan SMP Negeri 1 Lengkong, Sabtu (01/10/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, Forkopimcam Lengkong, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lengkong Drs. Mariyanto, M.Pd, Tokoh Masyarakat sekaligus alumni SMP Negeri 1 Lengkong M. Fauzi Irwana, serta guru-guru dan para alumni SMP Negeri 1 Lengkong.

Sebanyak 9 tim putra dan 4 tim putri bertanding dalam turnamen bola voli antar desa se Kecamatan Lengkong yang nantinya akan berlangsung selama satu minggu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada SMP Negeri 1 Lengkong yang malam ini melaksanakan lomba voli dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 42 SMPN 1 Lengkong.

Ia juga berharap, bahwa kegiatan tersebut dapat menggerakan semangat berolahraga. “Saya berharap kegiatan di SMP Negeri 1 Lengkong ini tidak berhenti disini, bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain, menggerakkan kembali gerakan semangat berolahraga ini” katanya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lengkong Drs. Mariyanto, M.Pd mengatakan, kegiatan ini disiapkan guna menunjukan kepada masyarakat Lengkong bahwa di lingkungannya mempunyai prestasi yang luar biasa.

“Kegiatan kali ini betul-betul kita siapkan dengan motivasi anak-anak kita yang bulan Agustus kemarin juara 1 bola voli putri, juara 2 bola voli putri, juara 1 bola voli putra di tingkat kabupaten,” katanya.

Ia juga berharap SMP Negeri 1 Lengkong untuk kedepannya bisa mempertahankan prestasinya “Harapan kami untuk anak-anak kami, untuk adik kelasnya bisa menindak lanjuti prestasi akan tetap bertahan di SMP Negeri 1 Lengkong” ucapnya.

Sementara itu, M. Fauzi Irwana selaku Tokoh Masyarakat sekaligus alumni SMP Negeri 1 Lengkong mengatakan bahwa dirinya merasa senang setelah beberapa puluh tahun tidak menginjakan kaki di SMP Negeri 1 Lengkong.

Reporter: Aditya

Editor: Nur Kholifah

Check Also

Bupati Jombang Salurkan Hibah 884 Laptop untuk Lembaga Paud, SD dan SMP

Jombang, HarianForum.com – Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang menyalurkan bantuan Hibah Barang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *