Sabtu , Januari 28 2023
67 views

Gelar Aksi Kemanusiaan, Komunitas JP Duafa Bagikan Sembako Gratis

Jember, HarianForum.com- Warga Tegal Batu Desa Suko Kecamatan Jilbuk dikagetkan dengan kedatangan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam komunitas JP Duafa Aksi Kemanusiaan. Pasalnya, kedatangan mereka bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan sembako secara gratis melalui sistem door to door, Minggu (29/11/2020).

Salah satu anggota JP Duafa Sudarsih menjelaskan bahwa ia merasa sangat senang bisa membantu warga yang kurang mampu, dengan memberikan sembako meskipun tidak seberapa jumlahnya.

“Saya sangat merasa senang bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan di dusun tegal batu ini, meskipun yang kami berikan tidak seberapa paling tidak bisa mengurangi beban mereka, dan saya bangga bisa bergabung di komunitas JP Duafa”. Tuturnya.

Lebih lanjut kata Sudarsih, komunitas ini tidak mengenal kata lelah untuk membantu sesama. “Hari ini saja saya dan teman-teman mendatangi beberapa dusun di Desa Suko. Yang mana diantaranya; Dusun Tegal Batu, Lecces, dan juga Cangkring, kurang lebih sebelas titik yang kami datangi,” imbuhnya.

Sementara itu, Bahrol alias pak Jupri mengucapkan terimakasih atas sembako yang telah diberikan.

“Semoga komunitas JP Duafa tidak pernah berhenti untuk membantu warga yang kurang mampu, dan semoga Allah membalas kebaikan mereka”.(Machmudi)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *