Selasa , Desember 6 2022
38 views

Gegerkan Warga, Penemuan Mayat Mengampung di Sungai Widas

Nganjuk, HarianForum.com- Kemarin Rabu (24/05/2019) warga sekitar Kecamatan Lengkong digegerkan dengan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan tanpa busana yang mengapung dibawah jembatan sungai widas lengkong.

Sumari (40th) warga setempat mengatakan mayat diketahui mengambang tersangkut tumpukan sampah di sungai. Kemudian warga langsung mengambil inisiatif dengan menyeret mayat kepinggir sungai untuk dinaikkan. “Mengambang di kali Widas Lengkong, hanyut dari daerah Banjar,” ujar Sumari.

Lebih lanjut Sumari mengatakan, di bawah jembatan yang membelah sungai Widas, warga baru bisa meminggirkan mayat untuk dinaikkan. Sejauh ini warga setempat tidak mengetahui identitas korban, menurut warga korban juga bukan merupakan warga Lengkong.

“Bukan warga Lengkong, gak tahu warga dari mana. Kalau mayatnya jenis kelamin perempuan,” ungkap Sumari.

Belakangan diketahui bahwa jazat wanita tersebut adalah warga Desa Sukorejo Kecamatan Loceret, menurut pengakuan tetangganya yang bernama Puguh Santoso, perempuan tersebut adalah tetangganya, dan memang kondisinya ada gangguan kejiwaan “Tidak salah lagi, itu tetangga saya,” ujar Puguh pada media ini.(Red)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *