Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Gegerkan Warga Desa Gunungsari Mojokerto, Penemuan Mayat Terbakar di Perkebunan Rakyat

Powered by free wordpress themes

Gegerkan Warga Desa Gunungsari Mojokerto, Penemuan Mayat Terbakar di Perkebunan Rakyat

Mojokerto, HarianForum.com- Hari ini Senin (13/05/2019) sekitar pukul 07.15 wib Dusun Manyarsari Desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat di lokasi perkebunan/hutan rakyat.

Dalam penyelidikan Polresta Mojokerto belum di ketahui identitas korban. Namun dalam penemuan tersebut adapun saksi – saksi yakni Tegas (60th), Partono (58th), Sunik (52th), Tandor (55th), Lilik (34th), Hartono (30th), Marliya (27th) yang berasal dari Dusun Manyarsari Desa Gunungsari Kecamtan Dawarblandong yang sehari – hari berprofesi sebagi Petani.

Kejadian ditemukanya mayat tersebut berawal sekitar pukul 06.30 wib Tegas bersama 6 orang melaksanakan tanam jagung di tanah perkebunan rakyat tiba – tiba Hartono mencium bau gorengan yang dikiranya bau gorengan dari warung sebelah timurnya Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya Partono melanjutkan menanam kembali, tidak lama kemudian Partono melihat sesosok mayat dalam kondisi tengkurep dan bekas terbakar. Mengetahui hal tersebut, selanjutnya di laporkan ke Kades Gunungsari H. Susanto.

Kades H. Susanto yang mendapatkan laporan tersebut, langsung melaporkan ke Polsek Dawarblandong dan selanjutnya di tangani Polsek Dawarblandong dan Tim Inafis Polres Mojokerto Kota.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.10 Wib mayat di bawah Tim Inafis Polresta Mojokerto ke RS Umum Mojokerto untuk di Otopsi.(Red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *