Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Gebyar Inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Di Jombang

Powered by free wordpress themes

Gebyar Inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Di Bandar Kedungmulyo, Jombang

Gebyar Inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Di Jombang

Jombang, HarianForum.com – Gebyar Inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura di Desa Banjarsari, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang berjalan dengan lancar dan diramaikan oleh warga Jombang, Selasa (3/10/17).

Warga Jombang sangat antusias mengikuti pameran dalam rangka Gebyar Inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Dinas Pertanian Propinsi Jawa Timur bersama produk UMKM & Pertanian se Kabupaten Jombang dan se Jawa Timur.

Dr. Ir R.B. Fatta Jasin, MS selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, “Jawa Timur memiliki potensi besar untuk dikembangkan dalam bidang ekonomi khususnya pertanian, karena pada produk domestik regional pertanian menyumbang sekitar 400 triliun, dan potensi tersebut juga dimiliki oleh para petani di Jombang.”

Selain itu, Dr. Ir R.B. Fatta Jasin, MS juga menyampaikan pesan gubernur kepada para petani di Jombang yang tergabung dalam Gapoktan, beliau mengharapkan para petani dapat terus berinovasi setelah pasca panen, karena dengan adanya Gebyar inovasi Perbenihan Tanaman Pangan Dan Hortikultura di Desa Banjarsari dapat dijadikan tumpuhan.

Kegiatan ini sedianya akan dilaksanakan sejak tanggal 3-5 Oktober 2017. Sedari pagi hingga malam hari. Silahkan mampir untuk memeriahkan dan membeli produk-produk petani lokal. (tof/rik/nur)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.