Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Gara-gara Pindah Bensin ke Botol, Rumah Warga Tuban Ludes Terbakar

Powered by free wordpress themes

Proses Pemadaman Api Oleh Tim BPBD Kabupaten Tuban (tri)

Gara-gara Pindah Bensin ke Botol, Rumah Warga Tuban Ludes Terbakar

Tuban, HarianForum.com – Sebuah rumah milik Sunjani (49) warga Dusun Nggoreng, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban hangus terbakar, Sabtu (21/4/18) pagi sekita pukul 06.00 WIB. Diduga api yang menghanguskan rumah dan seisinya itu akibat percikan bensin saat Sunjani memindahkan bensin dari jerigen ke botol eceran.

Hal senada juga disampaikan Kepala BPBD Kabupaten Tuban Joko Ludiyono, “Dugaan sementara kebakaran akibat percikan bensin saat pemilik rumah tengah memindahkan bensin dari jirigen ke botol eceran, karena pemilik rumah juga menjual bensin eceran.” Ungkap Joko di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil penyelidikan di TKP, korban saat itu sedang berada di dapur dan memindahkan bensin, sementara istrinya yang tak jauh dari korban, sekitar dua meter, menyalakan kompor, sehingga bensin langsung menyambar api kompor dan terjadilah kebakaran.

Selain mengalami kerugian yang diperkirakan sebesar 50 juta akibat rumahnya ludes terbakar, pemilim rumah juga mengalami luka bakar yang serius di tubuhnya. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *