Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Gara-gara Ini, Anak Coba Bunuh Ibu Tirinya

Powered by free wordpress themes

Tersangka Saat Diamankan di Polsek Purwoasri Kediri (lip/6)

Gara-gara Ini, Anak Coba Bunuh Ibu Tirinya

Kediri, HarianForum.com – Sukarno (61), warga Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Purwoasri karena diduga merencanakan pembunuhan terhadap ibu tirinya.

Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris mengungkapkan, “Motif pelaku melakukan perencanaan pembunuhan terhadap ibu tirinya dilatarbelakangi karena kesal dan emosi. Pelaku meminta warisan (tanah) peninggalan ayahnya, tetapi tidak diberi.” Terangnya, Jumat (2/2/18).

Sukarno saat ini diamankan di Polsek Purwoasri beserta barang bukti berupa sebuah pisau stainless yang digunakan untuk menusuk perut korban, serta balok kayu yang difungsikan memukul kepala ibunya

Kejadian percobaan pembunuhan itu berawal saat Sukarno menyiapkan pisau, topi dan masker pada Kamis (1/2/18) pukul 24.00 WIB. Kemudian tepat pukul 02.00 WIB, Jumat (2/2/18) dini hari, Sukarno mengendap-endap ke kamar ibu tirinya.

Selanjutnya, Sukarno menikam perut ibunya bernama Suwarti (72) dalam situasi rumah yang sepi. Selain itu dirinya juga memukulkan balok kayu ke kepala korban.

Korbanpun spontan berteriak meminta tolong karena merasa kesakitan. Tak lama kemudian, cucu korban M Ramadhan yang mendengar teriakan neneknya langsung menuju kamar korban. Pelaku pun berhasil dilumpuhkan.

Ismu mengatakan, “Korban yang masih hidup dan mengalami sejumlah luka dilarikan ke Rumah Sakit HVA Tulung Rejo, Kecamatan Pare, guna diberikan pertolongan.” Pungkasnya.

Menurut keterangan saksi, selama tinggal bersama satu rumah, hubungan anak dan ibu tiri ini berlangsung tidak begitu harmonis. Mereka berdua sering terlibat cekcok mulut. (Lip/6/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *