Powered by free wordpress themes

Thursday , December 3 2020
Home / Peristiwa / Gara-Gara Game Online, Alfian Tewas Dibunuh Temannya Sendiri

Powered by free wordpress themes

Gara-Gara Game Online, Alfian Tewas Dibunuh Temannya Sendiri

Jombang, HarianForum.com- Nasib naas menimpa bocah kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI), Alfian Rizky Pratama (12) warga Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang yang meregang nyawa di tangan sahabatnya sendiri hanya gara-gara game online yang mereka mainkan.

Pasalnya, AHR (16) yang merupakan teman dekat korban merasa kesal karena tidak kunjung diberi pasword akun email game online yang telah dibelinya dengan harga sebesar 200 ribu rupiah.

Karena terlanjur sakit hati, AHR akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap korban dengan mengajak korban berkunjung ke wisata Kedung Cinet di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Jombang pada Rabu (21/10) sekitar pukul 11.30 WIB bersama satu teman lainnya berinsial AMA (17). Ditempat itulah AHR menendang korban hingga jatuh ke Kedung Cinet dan tenggelam.

“Motifnya pelaku karena urusan utang game online. Korban dibunuh dengan cara ditendang. Lantas korban jatuh ke dalam Kedung Cinet dan tenggelam, lalu meninggal dunia. Jadi bukan karena terpeleset,” kata Kapolsek Plandaan AKP Akhwan di Jombang, Jumat (23/10/2020).

AKP Akhwan menjelaskan, saat ini pelaku berinisial AHR ditahan di Rutan Polres Jombang. Sedangkan AMA, teman korban satunya berstatus sebagai saksi. Sementara itu, kasus pembunuhan ini telah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

“Karena pelaku di bawah umur, permasalahan ini kami limpahkan ke PPA,” terang Akwan.

Makam Alfian juga dilakukan pembongkaran untuk dilakukan autopsi oleh tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri di pemakaman umum Desa Sambong Dukuh.(Red)

Check Also

Irsan Surya Imana : Saya Telah Kehilangan Pemimpin Yang Amanah

Situbondo, HarianForum.com- Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar meninggalnya Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH, (Kamis, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *