Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Gantung Diri, Warga Dusun Cangkring Jombang Ditemukan Tak Bernyawa

Powered by free wordpress themes

Gantung Diri, Warga Dusun Cangkring Jombang Ditemukan Tak Bernyawa

Jombang, HarianForum.com- Dusun Cangkring, Rt 03 Rw 02 Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 sekitar pukul 16.10 wib digegerkan dengan ditemukannya seorang laki – laki meninggal karena gantung diri.

Suparman alias Subur (38th) Dusun Cangkring Rt 003 Rw 002, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, ditemukan tak bernyawa dirumahnya.

Awalnya korban sudah tergantung didalam rumahnya, yang diketahui oleh Dari (80th) orangtua korban berteriak-teriak yang di dengar tetangga korban Lilik Siti Rokhanah (38th) yang kmudian meminta tolong kepada Budi Santoso (33th) dan Dyki Prastya Dwi Asmara (27th) kemudian menuju ke rumah Dari.

Saat di dalam rumah, Siti Rokanah istri korban (34th) menolong korban di ruang belakang yang kemudian Budi dan Dyki membantu memindahkan korban ke ruang tamu.

Mengetahui hal tersebut, Sukono (39th) Kakak kandung warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perak, mendapat laporan Sukono, Kapolsek Perak, Ka SPKT Polsek Perak, Kanit Reskrim & Piket Reskrim Polsek Perak, Ka SPKT Polres Jombang, Piket Satfung & Piket Ident Polres Jombang mendatangi TKP.

Dalam kejadian ini belum diketahui mengapa korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dan tidak diketemukan atau luka lain tanda-tanda kekerasan.

Keluarga menyadari kejadian tersebut adalah musibah dan tidak mempermasalahkan dengan membuat Surat Pernyataan, serta keluarga tidak mnghendaki Autopsi dan hanya meminta Visum luar.(Tofa/Nur)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *