Rabu , November 30 2022
109 views
Gandengan Truk Tangki yang Putus (trb)

Gandengan Truk Tangki Putus, Minyak Goreng Meluber ke Jalan Raya

Kediri, HarianForum.com – Putusnya gandengan truk tangki di timur perlintasan rel KA Jalan Hasanudin, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/1/18), membuat puluhan liter minyak goreng tumpah ke jalan.

Sejauh ini, bekas tumpahan itu baru ditimbun pasir dan tanah karena dikhawatirkan tumpahan minyak goreng yang meluber ke jalan membuat jalan aspal menjadi licin.

Kejadian ini menimpa truk tangki gandengan nopol AG 8515 RF yang mengangkut minyak goreng. Setelah melintas di perlintasan rel KA tiba-tiba gandengannya terputus dari truk penariknya. Akibatnya, besi yang menjadi pengait gandengan kemudian menerjang bodi belakang truk tangki. Tangki sebelah kanan bawah pun retak.

Kondisi itu membuat muatan minyak goreng tumpah ke jalan. Tumpahan minyak goreng ini kemudian berupaya ditutup oleh Sumarji, sopir truk dengan pasir dan tanah.

Dikataka Sumarji, bahwa dirinya berjanji untuk membersihkan sisa tumpahan minyak di jalan. “Rencananya nanti saya pel jalannya supaya tidak licin.” Ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, lalu-lintas di perlintasan rel KA Jalan Hasanudin sempat tersendat karena posisi truk ada di tengah jalan, sementara teknisi bengkel masih berupaya menyambung kembali gandengan yang terputus dan menutup tangki yang bocor. (Trb/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.