Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Gandengan Truk Tangki Putus, Minyak Goreng Meluber ke Jalan Raya

Powered by free wordpress themes

Gandengan Truk Tangki yang Putus (trb)

Gandengan Truk Tangki Putus, Minyak Goreng Meluber ke Jalan Raya

Kediri, HarianForum.com – Putusnya gandengan truk tangki di timur perlintasan rel KA Jalan Hasanudin, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/1/18), membuat puluhan liter minyak goreng tumpah ke jalan.

Sejauh ini, bekas tumpahan itu baru ditimbun pasir dan tanah karena dikhawatirkan tumpahan minyak goreng yang meluber ke jalan membuat jalan aspal menjadi licin.

Kejadian ini menimpa truk tangki gandengan nopol AG 8515 RF yang mengangkut minyak goreng. Setelah melintas di perlintasan rel KA tiba-tiba gandengannya terputus dari truk penariknya. Akibatnya, besi yang menjadi pengait gandengan kemudian menerjang bodi belakang truk tangki. Tangki sebelah kanan bawah pun retak.

Kondisi itu membuat muatan minyak goreng tumpah ke jalan. Tumpahan minyak goreng ini kemudian berupaya ditutup oleh Sumarji, sopir truk dengan pasir dan tanah.

Dikataka Sumarji, bahwa dirinya berjanji untuk membersihkan sisa tumpahan minyak di jalan. “Rencananya nanti saya pel jalannya supaya tidak licin.” Ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, lalu-lintas di perlintasan rel KA Jalan Hasanudin sempat tersendat karena posisi truk ada di tengah jalan, sementara teknisi bengkel masih berupaya menyambung kembali gandengan yang terputus dan menutup tangki yang bocor. (Trb/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *