Sabtu , Januari 28 2023
107 views

Gandeng RS Bhayangkara, Polres Nganjuk Lakukan Fogging

Nganjuk, HarianForum.com– Polres Nganjuk menggandeng Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk melakukan fogging di seluruh mapolsek jajaran Polres Nganjuk. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah.

“Kami tak ingin kecolongan dengan penyakit demam berdarah. Aspek kesehatan anggota, terutama yang berada di polsek-polsek, harus diperhatikan betul-betul untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian ” kata Kapolres Nganjuk KBP Boy Jeckson, Sabtu (10/12/2022).

Pejabat sementara Kasidokkes Polres Nganjuk Bripka Sunarto mengatakan tahap awal fogging dilaksanakan di polsek Rejoso Gondang. Secara bertahap, kegiatan serupa akan dilanjutkan ke polsek-polsek lain.

Selain fogging, masih ada cara lain untuk mengantisipasi penyebaran bibit dan jentik-jentik nyamuk aedes aegipty dengan menjaga kesehatan diri dan membersihkan lingkungan di polsek masing-masing.

“Jangan biarkan nyamuk berkembang di tempat-tempat seperti selokan, genangan air, kamar mandi kotor serta barang-barang tak berguna yang terbengkalai begitu saja,” kata Bripka Sunarto. (Hms)

Check Also

Tingkatkan SDM & Sarana Prasaran, Ini Sisi Lain Dari Direktur RSUD Jombang Ma’murotus Sa’diyah

Jombang, HarianForum.com- Mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan di RSUD Jombang, bukan tanggungjawab yang ringan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *