Sabtu , Januari 28 2023
208 views

Gandeng Pengusaha, Kang Marhaen Launching Simergawe

 

Nganjuk,HarianForum.com-Bertempat di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi adakan Pembukaan Pelatihan Kerja dan me Launching Apikasi Sistem Sistem Mergawe Jum’at (28/10/2022).

 

Pembukaan Pelatihan Kerja Tahun 2022 Kabupaten Nganjuk yang dihadiri Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Disnakert Nganjuk Supriyanto, Pengusaha PT.Kerta Rajasa Raya Indonesia, PT. Zanhui Jaya Indonesia, PT. Sukses Abadi Indonesia, PT. Eagle Sporting Goods,PT.Langeng Jaya, PT. Prominen Jaya Sentosa, PT. Mangga Gandeng dan 400 Peserta Pelatihan Kerja Kabupaten Nganjuk.

 

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi juga me Launching Aplikasi Sistem Informasi Mergawe (SIMERGAWE) program ini di launching kan bertujuan untuk memudahkan para masyarakat Nganjuk untuk mencari lowongan kerja, bukan hanya lowongan kerja di lingkup kabupaten Nganjuk akan tetapi lowongan kerja seluruh Indonesia bahkan bekerja di Luar Negeri.

Dalam sambutannya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa lowongan pekerjaan di kabupaten Nganjuk Sangatlah banyak. Saya berharap pada anak muda masyarakat Nganjuk agar semangat mencari kerja dan pantang menyererah untuk mendapatkan pekerjaan karena mengingat jumlah penganggur an di Kabupaten Nganjuk bertambah 4,98%.”Tuturnya.

 

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa di aplikasi Simergawe ini akan ditambahkan menu lowongan- lowongan pekerjaan apapun yang bagus dan menyeleksi perusahaan-perusahaan yang bonafid dan berkomitmen dengan warga masyarakat Nganjuk.”Pungkasnya.

Reporter. ; Prabowo

Editor.     : Siti Nur Kholifah

 

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *