Sabtu , Desember 3 2022
39 views

FK P4S Jombang Ngopi Bareng Wabup

Jombang, HarianForum.com- Ngobrol pintar (Ngopi) seputar SDM petani, antara P4S, Wabup dan Kabid produksi Dinas Peternakan kabupaten Jombang, Selasa (14/01/20) di rumah dinas Wakil Bupati.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komunikasi pengurus Forum Komunikasi Pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya (FK P4S) periode tahun 2019 – 2024. Pada kesempatan itu Wabup Sumrambah mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi keberadaan P4S di Kabupaten Jombang.

P4S adalah lembaga yang mandiri dengan keswadayaannya. Secara langsung maupun tidak langsung pemerintah telah terbantu dengan keberadaan P4S, tentunya pemerintah akan bersinergi dengan P4S yang ada melalui OPD terkait dalam pelaksanaan pelatihan.

Bagai gayung bersambut, Mujiono selaku ketua FK mengatakan, kedatangannya kali ini sebagai bentuk audiensi dengan pemerintah daerah untuk sinkronisasi P4S sebagai lembaga pelatihan dan pemagangan dengan OPD terkait. Seperti halnya Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan.(Nur)

Check Also

Wujudkan Pertanian Maju, Mandiri & Moderen, Dinas Pertanian Jombang Terus Lakukan Inovasi

Jombang, HarianForum.com- Dinas Pertanian Jombang terus bergerak dengan inovasi unggulan untuk meningkatkan pelayanan agar terwujudnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.