Sabtu , Januari 28 2023
279 views

FK P4S Jatim Siap Ikut Ambil Reorganisasi Kepengurusan

HarianForum.com- A. Syaikhu ketua Forum Komunikasi P4S Jawa Timur mengatakan bahwa, FK P4S Jatim biasa bekerja secara tim, satu sama lain saling melengkapi, “Kami selalu jaga kekompakan, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepengurusan berjalan dengan baik”.

Hal tersebut dikatakan A. Syaikhu di P4S Murtajaya Situbondo saat transit dalam perjalananya menuju pulau Dewata, untuk menghadiri Forum Nasional (Fornas) yang akan di gelar di hotel Prama Bali pada (25/07/2022).

Lebih lanjut, A Syaikhu yang juga ketua P4S Buana Lestari Kabupaten Nganjuk itu menambahkan, didalam Fornas itu ada Munas (Musyawarah Nasional), sedangkan Munas tentunya terjadi Reorganisasi, karena itu Teamwork FK Jatim siap maju dan ikut mengambil bagian dalam reorganisasi kepengurusan FK P4S Nasional.

Dan dirinya berharap, siapapun yang nanti terpilih, kepengurusan FK Nasional harus lebih baik, tupoksi pengurus harus berjalan sesuai proporsinya masing-masing agar organisasinya berjalan lancar.

(Hms)

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *