Jumat , September 30 2022
106 views

FK P4S Jatim Ikuti Pameran InAgro Expo di Grand City Surabaya

Surabaya, HarianForum.com – InAgro Expo bertaraf Internasional digelar di Grand City Surabaya, dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Kamis (11/8/2022).

Tak ketinggalan Forum Komunikasi Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya FK P4S Jatim ikut serta menampilkan produk – produk unggulan dari hasil pelatihan yang dikembangkan diseluruh P4S Se Jawa Timur.

Mengambil tema P4S pembaharu Perdesaan, FK P4S Jatim melibatkan 10 FK P4S daerah antara lain FK P4S Jombang, FK P4S Bojonegoro, KP P4S Kediri, FK P4S Lumajang, FK P4S Ngawi, FK P4S Kota Batu, FK P4S Malang Raya, FK P4S Nganjuk, untuk menggelar produk unggulannya.

Ir. Sumardi Noor M.Si Kepala BBPP Ketindan Malang didampingi Dra.Astutiningish menjelaskan bahwa pameran ini mengambil tema P4S pembaharu Perdesaan.

“Yaa hari ini saya sebagai kepala BBPP Ketindan Malang dalam pameran haru ini kita ambil tema P4S pembaharu Perdesaan dan saya langsung ke standnya P4S Jatim untuk memotivasi bahwa peranan P4S sangat penting apalagi dalam rangka ikut event InAgro Ini,  semoga P4S Jatim semakin maju dan berkembang untuk kedepannya”, Ujar Sumardi Noor

Sementara itu, Sekretaris FK P4S Jatim Tarwa Mustofa menyebutkan bahwa saat ini terdapat setidaknya 12 Forum Komunikasi yang terlibat dalam pameran ini.

“Alhamdulillah hari ini kita punya target untuk memperkenalkan produk-produk dari P4S Jatim. Kurang lebih ada 12 Forum dari berbagai Kabupaten yang ada di Jawa Timur hadir dalam pameran ini”, Pungkasnya.

Check Also

Mandiri Pangan Dengan Memanfaatkan Mikroba Made In Indonesia

Bogor, HarianForum.com- Disampaikan Prof. Dr. Ir. Suryo Wiyono, M.Agr dalam siaran pers-orasi ilmiah, 17 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.