Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Festival Banjari Memperebutkan Piala Bergilir Semen Gresik

Powered by free wordpress themes

Pemenang Lomba Banjari Tingkat Jatim Dalam Rangka Peringati Hari Santri MDS Rijatul Anshor IPNU Kecamatan Merakurak, Tuban

Festival Banjari Memperebutkan Piala Bergilir Semen Gresik

Tuban, HarianForum.com – Dalam rangka memperingati hari santri MDS Rijalul Anshor IPNU IPPNU Kecamatan Merakurak mengadakan lomba banjari tingkat Jawa timur. Dalam lomba yang juga memperebutkan piala bergilir Semen Gresik tersebut diikuti oleh 60 peserta dari berbagai kabupaten di Jawa timur dan juga ada beberapa peserta dari Jawa tengah.

Selama dua hari, mulai tanggal 11-12 November 2017 festival ini dilaksanakan di lapangan Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Lomba tersebut dimenangkan oleh peserta dari Kabupaten Lamongan sebagai juara 1, untuk juara 2 dan 3 dari Kabupaten Tuban, sedangkan juara 4 juga dari kabupaten Lamongan.

Ketua panitia sekaligus ketua Rijalul Anshor Kecamatan Merakurak Saiful Malik atau biasa di panggil Gus Mal saat di konfirmasi mengatakan, “Festival semacam ini Insyaallah setiap tahun akan kita adakan rutin, dan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar tetap terjaga.” Pungkasnya. (whin/nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *