PeristiwaSerba-serbi

EXINDO’57 HALL Nganjuk Resmi Dibuka Bupati Nganjuk

×

EXINDO’57 HALL Nganjuk Resmi Dibuka Bupati Nganjuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.Com – Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi resmikan EXINDO’ 57 HALL yang bertempat di Jalan Citarum III, Perum, Kauman Inside, Nomor 57 Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk. Dengan slogan Exindo selalu berkarya untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk. (28/05/2023).

Acara ini dibuka oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, dihadiri Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Komandan Korem, Forkopimda, Camat Nganjuk Hari Moektiono, kalangan Pengusaha, juga dari tokoh – tokoh Agama dan Tokok masyarakat juga segenap tamu undangan yang hadir.

Dalan kesempatannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa atas nama Bupati Nganjuk, mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya EXINDO’57 HALL, semoga barokah semuanya. EXINDO ini didirikan Tahun 2015 dan masih biasa, 5 Tahun terakhir ini kita dorong betul, dan Alhamdulillah sudah merambah kemana – mama, semoga EXINDO sukses terus dan maju terus ” harapnya.

Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad  juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses buat EXINDO’57, ” ini adalah yang terbaik yang ada di Kabupaten Nganjuk, semoga ke depan EXINDO semakin maju dan sukses ” harap Kapolres Nganjuk.

Ucapan yang sama disampikan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Tri joko purnomo, ” semoga diresmikannya EXINDO’57 HALL ini nantinya bermanfaat bagi semua warga Nganjuk pada khususnya, dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Pak Panito selaku Direktur Utama PT. Exindo’57 Grup, karena telah banyak membantu kami jajaran Korem dan Kodim Nganjuk, semoga nantinya Nganjuk ada icon baru yaitu EXINDO’57 HALL, sukses dan semakin maju” ujarnya.

Panito selaku Direktur PT. EXINDO’57 Grup mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak turut hadir meresmikan EXINDO’57 HALL.

” Mudah – mudahan EXINDO’57 ini bisa sangat bermanfaat buat masyarkat khususnya masyarakat Nganjuk, dan nantinya ini bisa digunakan untuk acara – acara rapat gratis tampa bayar. Dengan slogan Nganjuk Guyub Rukun, EXINDO’57 akan selalu berkarya untuk masyarakat Nganjuk” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *