Serba-serbi

Empati Tinggi, Tiga Pilar Kerek Kunjungi Wiwin

×

Empati Tinggi, Tiga Pilar Kerek Kunjungi Wiwin

Sebarkan artikel ini

Tuban, HarianForum.com- Perjuangan Wiwin istamah (22th) untuk mendapat hak hidup selayaknya masih sangat panjang, serangkaian proses pemeriksaan yang dilakukan rumah sakit pemerintah Dr Soetomo Surabaya sebelum pelaksanaan operasi pembuatan anus harus dijalani.

Hal inilah yang mengundang keprihatinan banyak pihak dan membangkitkan rasa empati terhadap pasien yang seluruh biaya pengobatanya ditanggung oleh negara melalui BPJS.

Ditengah kesibukan yang padat, tiga pimpinan di Kecamatan Kerek, Camat Sugeng Purnomo, Kapolsek Akp Mujito dan Danramil Kapten Suwito menyempatkan diri mengunjungi Wiwin dikediamanya pada kamis siang
(20/09/2018).

“Kita mendengar kondisi Wiwin ini sangat prihatin, semoga tabah menjalani proses ini, akan kita upayakan membantu sampai tuntas,” ucap Camat Sugeng Purnomo dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Mewakili keluarga, Tarmo mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran banyak pihak, atas nama keluarga saya ucapkan terimakasih, semoga ketulusan bapak semua mendapat balasan dari Allah,” tutur Tarmo.

Seperti diberitakan sebelumnya,Wiwin Istamah yatim piatu penderita gangguan fungsi anus ini sedang mengikuti proses persiapan operasi untuk kesembuhanya.(tbn 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *