Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Empat Rumah di Mojokerto Rusak Parah Akibat Ledakan

Powered by free wordpress themes

Polisi Memasang Garis Polisi di TKP Terjadinya Ledakan (Sumber : Brt-Jt)

Empat Rumah di Mojokerto Rusak Parah Akibat Ledakan

Mojokerto, HarianForum.com – Dari rumah Agus Tampubolon, Jalan Rajekwesi Gang 1 No 25, Perum Wates, Kecamatan Magesari, Kota Mojokerto terdengar sebuah ledakan keras.

Didalam rumah tersebut Agus tinggal bersama anaknya yang masih kelas 6 SD. Namun, tak ada korban jiwa dari kejadian itu, hanya saja membuat rumah korban dan tiga rumah lainnya rusak. Dari mana sumber ledakan itu juga belum diketahui.

Akibatnya, seluruh isi rumah mulai dari atap, kamar mandi, kamar tidur, ruangan tamu dan kaca jendela hancur.

Sri Jumilah, salah satu warga mengaku mendengar ledakan tersebut, namun pada saat itu dirinya sedang tidur. “Suara ledakannya cukup keras, seperti bom hingga terasa getarannya. Hanya terdengar satu kali tapi cukup keras. Rumah saya yang jaraknya 15 meter saja, atap dan tempat jemuran runtuh.” Ungkapnya, Sabtu (9/12/17).

Saat kejadian, pemilik rumah dan anaknya sedang berada di dalam rumah. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, rumah Agus hancur. Hal itu yang disampaikan Sri.

Selain rumah korban yang hancur, tiga rumah lainnya juga hancur akibat ledakan tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti terjadinya ledakan yang menyebabkan empat rumah rusak.

Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk proses menyelidikan, petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *