Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Empat Kawanan Penjahat Lintas Provinsi, Tewas di Tuban

Powered by free wordpress themes

Pers rilis Polres Tuban.

Empat Kawanan Penjahat Lintas Provinsi, Tewas di Tuban

Tuban, HarianForum.com- Kembali, Tim Resmob Macan Ronggolawe Polres Tuban menunjukan ketegasanya, Tim yang dibentuk jajaran Polres dibumi wali tersebut menggulung komplotan specialis kendaraan truk lintas provinsi pada hari Rabu (24/10/2018) dini hari.

Kapolres Tuban, Akbp Nanang Hariyono S,IK, dalam rilis pers mengatakan, “Mereka di duga kuat kawanan pencuri khusus kendaraan, dan telah melakukan pencurian dibeberapa daerah,” ungkap Akbp Nanang.

Perburuan komplotan penjahat tersebut dimulai ketika mereka beraksi mencuri sebuah truk dikawasan Kecamatan Montong, mendapat laporan tersebut, petugas mengadakan pengejaran hingga dikawasan Pantura Jati Peteng Kecamatan Jenu.

“Kami kejar dan upaya penghadangan juga kami lakukan, tapi mereka menerobos, sesuai SOP tembakan peringatan sudah dilakukan, langkah tegas kami ambil dengan mengarahkan tembakan ke kendaraan dan mengenai kaca depan dan roda hingga menabrak pohon jati,” paparnya.

Lebih lanjut Perwira dengan dua melati di pundak tersebut menambahkan, “Mereka turun dari mobil dan melawan dengan senjata tajam dan senpi, akhirnya kita ambil tindakan tegas dan terukur, ketiganya meninggal di TKP, satu orang menyusul diperjalanan, di kirim ke rumah sakit untuk di outopsi,” tutup orang nomer satu dipolres Tuban tersebut.

Ke empat penjahat yang tewas tersebut diketahui masing-masing yakni M. Samsul huda (31th) alamat Desa Karang Harum kecamatan Kedung Waringin Bekasi, Rohim (53th) asal Desa Setia Kecamatan Tambun Selatan Bekasi, Kemudian Karlim (52th) yang beralat desa Anjatan Baru Kcamatan Anjatan Indramayu dan Aprilianto (30th) asal Desa Menyeti Kecamatan Dawijan Subang.

Dalam kejadian ini disita barang bukti sebuah mobil Toyota Vios Nopol ,B 1831 FBA, sejumlah uang tunai, dan STNK truk Mitsubisi AD 1787 AF, dan barang bukti lainya.(tbn 01)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *