Friday , August 19 2022

Empat Hari Dibuka, Pendaftar Calon Kepala Desa Pongpongan Nihil

Tuban, HarianForum.com- Setelah dibuka resmi, Selasa 26 Maret 2019 silam, tak satupun Bakal calon kepala desa yang menampakan diri,jajaran panitia hanya kelihatan duduk – duduk santai disekretariat yang dipusatkan dibalai desa setempat.

Ketua Panitia pemilihan kepala desa pongpongan, Prayitno menjelaskan, jika pendaftaran akan digelar sesuai jadwal hingga tanggal 8 april mendatang,sesuai tata tertib yang berhasil didapat media ini menyebutkan jika panitia bekerja sesuai jam dinas yaitu mulai pukul 08 pagi hingga 15:30 wib. kecuali hari Jumat. sekretariat diperpanjang satu jam.

“Kami standby secara bergiliran, dan kantor tidak boleh kosong,ini upaya optimal untuk memberi pelayanan kepada bakal calon yang akan mendaftar,” ujar Prayitno.

Lebih lanjut ditambahkan, pihaknya berharap jika ada masyarakat yang berkenan mengikuti kompetisi pilkades ini untuk segera mendaftar, dengan harapan jika ada kekurangan berkas, panitia akan memberikan petujuk.

“Kami harapkan untuk segera menyerahkan berkas lebih awal, bilamana ditemukan kekurangan, bisa segera dideteksi dan kami akan memandu untuk melengkapinya.

Sebatas diketahui, pada awal juli mendatang, Kabupaten Tuban akan menggelar pemilihan kepala desa serentak yang di ikuti 274 desa, dan saat ini masuk pada tahapan pendaftaran.(tbn01)

Check Also

Aiko Ketum SWI: SWI Sudah Memenuhi Syarat Masuk Dewan Pers

Bogor, HarianForum.com –¬†Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko menutup gelaran nasional Deklarasi dan Rakernas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.