Minggu , Januari 29 2023
62 views
Tersangka RW dan barang bukti yang diamankan

Edarkan Shabu, Warga Desa Drenges Diciduk Polisi

Nganjuk, HarianForum.com- RW (29) warga Desa Drenges Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Sek Kertosono berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Nganjuk, Minggu (31/01/2021).

Menurut Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Rony Yunimantara, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang mengedarkan narkotika jenis shabu di wilayah Kertosono.

Lalu, dilakukan penyelidikan dan sekira pukul 18.30 WIB berhasil mengamankan RW di sebuah warung kopi Dusun Gondang Desa Tanjung Kecamatan Kertosono.

“Saat digeledah, RW kedapatan membuang 1 plastik klip yang berisi serbuk crystal putih yang diduga Narkotika jenis shabu seberat 0,53 gram dibawah tempat duduknya didalam warung,” ujarnya.

RW mengaku bahwa barang tersebut akan diberikan kepada temannya yang saat ini masih dalam pengembangan petugas (DPO).

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Kertosono melakukan penggeledahan di rumah RW dan berhasil ditemukan barang bukti 1 plastik klip yang diduga Narkotika jenis shabu seberat 0,51 gram beserta 1 buah timbangan, 2 buah pipet, kertas lebel harga, 2 buah sedotan, serta 5 buah plastik klip kecil kosong.

Dari hasil introgasi, RW mendapatkan Narkotika jenis shabu tersebut dari temannya yang saat ini masih dalam pengembangan petugas (DPO). Kemudian, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kertosono untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Bs)

Check Also

Respon Cepat, Polisi Berhasil Amankan Terduga Pencuri Motor Milik Petani di Gresik

Gresik, HarianForum.com – Menindak lanjuti laporan Misbach (37) seorang petani warga Desa Pantenan, Kecamatan Panceng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *