Minggu , November 27 2022
31 views
Sepeda Korban Ringsek Usai Tabrakan Dengan Truk Kontainer (dtk)

Dua Pengendara Motor Tewas Seketika Usai Tertabrak Truk Kontainer

Mojokerto, HarianForum.com – Kecelakaan yang memakan korban jiwa kembali terjadi, kali ini melibatkan truk kontainer dan sepeda motor, tepatnya di Jalan raya Ngrame, pungging, Mojokerto.

Kecelakaan tersebut menewaskan 2 orang, yang tak lain adalah pengendara sepeda motor. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono, Mardiono (28) warga Desa Ngrimbi, Bareng, Jombang, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 6623 ZR melaju dari arah utara (Krian) ke Mojosari.

Mardiono membonceng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Selain itu, kedua orang ini juga membawa banyak barang di sepeda motor tersebut.

Sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kanan saat berada di Jalan Raya Ngrame, sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, korban menabrak truk kontainer nopol B 9326 JM yang melaju dari arah berlawanan. Kontainer ini dikemudikan Sumari (53), warga Desa Pulosari, Bareng, Jombang.

Edy mengatakan, “Menurut saksi, kemungkinan korban mengantuk dan barang bawaan banyak sehingga oleng ke kanan.” Ungkapnya, Senin (5/2/18).

Sementara itu, jenazah kedua korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke kantor Sat Lantas Polres Mojokerto. Sopir truk kontainer juga diamankan untuk dimintai keterangan. (Dtk/Frm)

Check Also

Sudah Diingatkan Berhenti Pengurukan, PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara Tak Mengindahkan

Nganjuk, HarianForum.com- Proyek pembangunan sebagai Pergudangan milik PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara yang masih tahap pengurukan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.