Powered by free wordpress themes

Monday , November 30 2020
Home / Peristiwa / Dua Orang Tewas Disapu Ombak Saat Jalani Ritual Penyembuhan di Pantai Paseban

Powered by free wordpress themes

Dua Korban Meninggal Saat Dievakuasi Menuju Puskesmas Setempat (det)

Dua Orang Tewas Disapu Ombak Saat Jalani Ritual Penyembuhan di Pantai Paseban

Jember, HarianForum.com – Dua orang dari rombongan yang melakukan ritual penyembuhan penyakit harus mengalami nasib tragis karena tewas disapu ombak Pantai Paseban, Jember, sementara satu orang lainnya masih dalam pencarian disekitar pantai yang berada di Kecamatan Kencong.

Sementara itu, Wakapolsek Kencong Iptu M. Nai mengungkapkan, “Ada sekitar 10 orang yang ada dalam rombongan tersebut, semuanya warga Desa Roto, Kecamatan Krucil, Probolinggo. Mereka melakukan ritual mulai pukul 01.00 dini hari sampai menjelang subuh.” Ungkapnya, Senin (2/4/18).

Tujuan ritual yang dipimpin oleh Bindere Kusnan untuk penyembuhan penyakit yang diderita salah satu anggota rombongan bernama Alma (25). “Saat melakukan ritual itulah tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam tubuh mereka, saat itu ada 4 orang yang terseret ombak.” Tambah Nai.

Beruntung satu dari empat korban yang terseret ombak bisa selamat, namun dua orang ditemukan sudah tak bernyawa yang diketahui bernama Supri (57) dan Ahmad (22), sedangkan satu lainnya masih dalam proses pencarian atas nama Sunari (26). “Korban meniggal dunia sudah dibawa ke Puskesmas setempat dan kami juga meminta keterangan rombongan yang selamat.” Pungkasnya. (Det/Frm)

Check Also

Ditemukan Tergeletak Dipematang Sawah, Warga Tuban Tewas Tersengat Jembakan Tikus

Tuban, HarianForum.com- Pemasangan jebakan tikus dengan aliran listrik tegangan tinggi oleh para petani di lahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *