Selasa , November 29 2022
32 views

Ditinggal Makan Bakso, Tiga Rumah Ludes Terbakar

Tuban, HarianForum.com- Tercatat tiga rumah dan satu kandang sapi didusun Parengan, desa Jatimulyo Rt 004 Rw 004 Kecamatan Plumpang, semalam ludes dilalap api, kejadiaan nahas itu menimpa Panijan (70th), warga setempat.

Keterangan berhasil dihimpun menyebutkan, pada pukul 19:05 wib, Selasa malam (02/11/2018) korban menyalakan obat nyamuk bakar ditempat tidurnya, diduga kuat obat nyamuk membakar sprei dan menyambar seisi rumah, hingga membuat geger masyarakat dan tetangga yang spontan membantu berusaha menyelamatkan barang- barang berharga dirumah korban.

“Tadi saya tinggal nyari bakso, tahu-tahu sudah seperti ini,” ujar Mbah Panijan.

Pukul 20:05 wib, Dua mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, jajaran kepolisian, Koramil, Satpol PP dan masyarakat sekitar berjibaku memadamkan kobaran api, dan pada pukul 20:45 Wib, api berhasil dipadamkan.

“Kita kirim dua damkar, alhamdulilah bisa dipadamkan, dan tidak merembet,” Ujar Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Joko Ludiono.

Dalam insiden tersebut ikut terbakar uang tunai milik korban yang disimpan dibawah kasur sebesar 4 juta total kerugian dalam kisaran 200 juta.(tbn 01)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.