Tuesday , August 16 2022
Painah Saat Dibawah ke RSSA Malang Untuk Diautopsi (dtk)

Ditemukan Tewas Secara Tak Wajar di Bawah Tower, Painah Diduga Dibunuh

Malang, HarianForum.com – Sesosok wanita paruh baya bernama Painah (65) warga Desa Bmirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang ditemukan tewas di bawah tower seluler Pasar Dampit, Malang, Sabru (27/1/18).

Korban ditemukan oleh seorang peagang yang hendak kencing. Dirinya terkejut melihat seorang wanita terlentang memakai daster di kebun, saat didekati ternyata wanita itu sudah tak bernyawa. Dugaan sememntara, wanita tersebut meninggal secara tidak wajar, karena ada bekas luka dibagian kepala korban.

Warga pun langsung melaporkan penemuan ini ke kepolisian setempat. Jenazah korban pun langsung di bawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Dengan cepat, informasi penemuan mayat perempuan ini langsung disebar polisi, untuk segera bisa mengungkap identitas korban. “Ada dugaan kematian korban tak wajar. Saat ini masih dilakukan Autopsi.” Ungkap Kanitreskrim Polsek Dampit Iptu Soleh Mashudi di kamar jenazah RSSA.

Dari sejumlah keterangan saksi serta keluarga yang mengetahui ciri-ciri koraban, petugas dapat mengetahui identitas korban.

Painah seringkali terlihat berjualan barang bekas di sekitaran Pasar Dampit. Lantaran sang suami sudah berusia lanjut, tak bisa mencari penghasilan. Keterbatasan sang suami memaksa Painah untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ditempat terpisah Kades Bumirejo Sugeng Wicaksono mangatakan, “Biasanya siang rombeng (jual barang bekas), kadang mencari barang bekas. Terakhir katanya pamit untuk beli nasi tiwul. Painah juga tergolong keluarga tak mampu.” Pungkasnya.

Ditambahkan oleh Sugeng, Sabtu sore korban itu membawa sebutir kelapa untuk ditawarkan kepada seorang tetangga. Tapi kelapa tersebut batal dijual karena harganya dirasa mahal.

Namun, selanjutnya korban diketahui menyewa ojek menuju pusat Kota Dampit. Barulah, Sabtu (27/1/18) pukul 17.00 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah tower dekat kawasan Pasar Dampit. (Dtk/Frm)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.