Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Ditemukan Mayat Membusuk, Warga Jalan Pemuda Tuban Geger

Powered by free wordpress themes

Ditemukan Mayat Membusuk, Warga Jalan Pemuda Tuban Geger

Tuban, HarianForum.com- Warga jalan pemuda, kelurahan sidomulyo, kecamatan kota Tuban, Senin siang 31 Desember 2018 gempar, hal itu disebabkan salah seorang warga setempat diketahui meninggal dunia dan telah membusuk, hal itu diketahui setelah beberapa warga yang melintas mencium bau yang sangat menyengat.

Almarhum diketahui bernama Abdulah Salim Martak (63th), menurut beberapa warga sekitar menyatakan jika Almarhum lama menderita sakit lambung dan hidup sendiri dirumah saudaranya.

Lurah Sidomulyo, Arif Sudjatmiko menuturkan jika almarhum telah lama menderita sakit dan hidup menduda. “Almarhum sudah lama menduda, dan sakit lambung,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan, jajaran polsek kota datang ke TKP bersama tim medis untuk memastikan kondisi almarhum. Kapolsek kota Akp Subagyo menjelaskan jika korban diduga telah meninggal 5 hari yang lalu, “Menurut tim medis, diduga meninggalnya sudah lima hari yang lalu,” ungkap Akp Subagyo.

Selanjutnya korban dievakuasi kerumah sakit daerah R Koesma untuk mendapatkan visum,guna mengetahui penyebab meninggalnya.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *