Friday , August 19 2022
Pick up yang dikendarai korban. (ber/jt)

Ditabrak Truk Trailer, Seorang Penumpang Tewas Terjepit

Tuban, HarianForum.com – Seorang penumpang Tewas mengenaskan karena ditabrak truk trailer di jalan raya Tuban –Surabaya KM 29-30, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (24/5/18).

Kejadian ini berawal saat pick up yang dikendarai korban dengan nopol S 9897 HG, yang dikemudikan oleh Guntur (56), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, berjalan dari selatan. Pick up tersebut membawa delapan orang penumpang dengan satu penumpang duduk didepan.

Kemudian pick up tersebut berjalan pelan-pelan lalu ditabrak dari belakang oleh truk trailer dengan nopol L 9509 UQ yang dikemudikan oleh Mardiyanto (42), warga Desa Kedungmakan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Sehingga mobil terdorong ke depan dan menabrak truk tronton yang ada di depannya.

Hal tersebut membuat penumpang yang bernama Warsi (60), warga Dusun Temangkar, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban terjepit didalam kabin pick up, dan meninggal di tempat.

Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka sat Lantas Polres Tuban mengatakan, “Dalam kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia, dan tiga korban mengalami luka-luka. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Babat Lamongan.” Jelasnya.

Petugas masih melakukan penyelidikan dan mengamankan pengemudi truk trailer untuk mengatahui penyebab pasti terjadinya kecelakaaan tersebut. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.