Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Disenggol Truk Gandeng, Emak-emak Pengendara Motor Ini Alami Patah Tulang

Powered by free wordpress themes

Musriati Alami Patah Tulang Usai Disenggol Truk Gandeng Saat di Jl.Soekarno-Hatta Jombang

Disenggol Truk Gandeng, Emak-emak Pengendara Motor Ini Alami Patah Tulang

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Jombang, tepatnya di Jl.Soekarno-Hatta tepat di depan Pabrik Karya Mekar. Kecelakaan terjadi antara truk gandeng warna merah nopol S 8279 UX dengan emak-emak pengendara sepeda motor nopol S 2101 WV, Selasa (3/4/18) pai sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian bermula saat Musriati (52) emak-emak pengendara sepeda motor asal Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan/Kabupaten Jombang melaju dari arah selatan hendak menyebrang menuju timur. Dari arah barat, sebuah truk gandeng yang dikemudikan Arif Rohmanto (40) warga Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang melaju dengan kecepatan sedang.

Dengan jarak yang cukup dekat, truk tersebut menyenggol setir sepeda motor yang dikendarai Musriati. Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan, Musriati pun terjatuh dari sepeda dan mengalami patah tulang, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Jombang karena mengalami patah tulang, sementara sopir truk gandeng tidak mengalami luka.” Terang Iptu Sulaiman Kanit Laka Lantas Polres Jombang di TKP.

Guna proses penyelidikan, Iptu Sulaiman mengatakan bahwa dilakukan pemeriksaan terhadap saksi serta melakukan olah TKP. Sementara barang bukti dibawa petugas ke Satlantas Polres Jombang untuk penyelidikan. (tof/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *