Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Disamping Pembuangan Sampah, Pria di Nganjuk Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Powered by free wordpress themes

Disamping Pembuangan Sampah, Pria di Nganjuk Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Nganjuk, HarianForum.com- Seorang laki – laki ditemukan tak bernyawa di samping pembuangan sampah yang berada di Jalan Brantas Kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk membuat gegerkan warga sekitar, Sabtu (29/08).

“Dikehatui seorang laki – laki tersebut adalah Ngateman berusia 70 tahun warga Lingkungan Ngotok RT 001 RW 004 Kelurahan Werungotok Kecamatan/Kabupaten Nganjuk,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara.

Lebih lanjut, pihanyak menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari Giman (62th) yang akan mencari rumput di sekitar kejadian perkara dan mengetahui korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri terlentang di dekat bak sampah yang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian Giman memberi tahu Supriadi yang merupakan Kepala Dusun setempat dan dilanjutkan ke Polsek Nganjuk kota.

Setelah itu, petugas Polsek Nganjuk Kota mendatangi tempat kejadian perkara bersama dengan petugas dari RS Bhayangkara Nganjuk serta Tim Inafis Polres Nganjuk dan dilakukan pemeriksaan.

“Menurut keterangan dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ungkap Iptu Rony.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sedangkan penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga korban atas nama Supriyadi yang merupakan adik ipar korban menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan otopsi karena menerima kematian korban secara wajar.(Red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *