Sabtu , Desember 3 2022
44 views
Kondisi Tyo Usai Digagalkan Dalam Percobaan Bunuh Diri Di Tower Masjid Agung Baiturahman Ngawi Oleh Petugas Kepolisian (Sumber : Brt-Jt)

Dirayu Polisi, Pemuda Ngawi Batal Bunuh Diri

Ngawi, HarianForum.com – KPW alias Tyo (24 tahun) pemuda asal Ngawi sempat melakukan percobaan bunuh diri diatas tower Masjid Agung Baiturahman Ngawi, namun usahanya dapat digagalkan oleh gabungan anggota Polres Ngawi setelah dirayu.

“Keterangan awal persoalan asmara. Katanya diputus sama si cewek. Sehingga dunianya seperti mau kiamat karena pelaku percobaan bunuh diri mengaku sayang sama cewek tersebut.” Kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono, Rabu (01/11/17) pagi.

Pasalnya, pikirannya seolah berhenti dan mengambil jalan bunuh diri dengan cara meloncat dari tower Masjid Agung Baiturahman Ngawi setinggi 50 meter, Selasa (31/10/17) jelang magrib.

“Si pelaku dibujuk, dirayu oleh anggota. Kami rayu dengan cara bilang bahwa jika bisa balikan dengan pacarnya.” Tambahnya.

Penyelamatan pelaku cukup dramatis, karena pelaku sempat tidak mau turun dan berusaha loncat dari tower.

“Membujuknya hampir sekitar 30 menit lebih. Pelaku terus berteriak akan bunuh diri. Orangnya depresi berat.” Pungkasnya.

Berulangkali petugas dengan menggunakan mikrofon berusaha membujuk korban untuk turun melalui tangga sebelumnya secara baik-baik. Dan berjanji akan membantu menyelesaikan masalah pada diri korban terhadap pihak lain jika ada. Upaya tersebut rupanya sempat tidak digubris.

Setelah berhasil diturunkan oleh petugas gabungan, Tyo mengaku sedang ada masalah. Cintanya harus pupus karena ditolak oleh wanita yang diaku pacarnya.

Alasan sebenarnya masih dalam penyelidikan, karena si pelaku masih shock setelah masalah asmaranya kandas. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.