Rabu , November 30 2022
36 views

Dipergunakan Kejurprov Balap Sepeda, Jalur Merakurak Dialihkan

Tuban, HarianForum.com- Sehubungan dengan digelarnya Kejuaraan balap sepeda tingkat provinsi dituban, beberapa jalur poros utama antar kecamatan akan dialihkan untuk kepentingan kelancaran agenda yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 14-16 desember 2018.

Kecamatan merakurak menjadi ajang kejuaraan pada hari kedua, Sabtu (15/12/2018) kondisi jalan yang bagus rupanya menjadi pertimbangan panitia yang memutuskan nomer ITT (individual time trial) dilaksanakan.

“Kami alihkan jalur, yang dari arah Montong, bisa ambil arah kerek, penutupan dari simpang gembol sampai pertigaan Dam, ini dilakukan mulai pukul 07:00 wib sampai giat selesai,” ujar Kapolsek Merakurak Akp Simon Triyono.

Lebih lanjut ditambahkan, bahwa pengalihan ini untuk mensukseskan agenda dan hasil koordinasi dengan berbagai pihak, “Telah dikoordinasikan dengan jajaran polsek lainya,mudah-mudahan lancar,” tutupnya.

Dikonfirmasi terpisah dengan hal tersebut, Akp MujitoKapolsek Kerek menyatakan, kesiapan jajaranya untuk memperlancar pengalihan lalu-lintas ini, “Kami akan tempatkan anggota dibeberapa titik persimpangan dan titik lain yang dianggap rawan, pada prinsipnya kami telah siap untuk memperlancar dan mendukung ivent ini,” pungkas Mantan Kapolsek Tambakboyo itu.(tbn 01)

Check Also

Kapolres Nganjuk Ajak Pupuk Rasa Peduli dan Kesetiakawanan Sosial

    Nganjuk,HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H., mengajak masyarakat Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.