Jumat , Januari 27 2023
115 views

Dinas Pendidikan Nganjuk Menyelenggarakan Gerakan Menanam 134.000 Pohon

Nganjuk, HarianForum.com- Untuk melestarikan dan penghijauan, Pemerintah Kabupaten Nganjuk selengarakan Gerakan Menanam 134 Ribu Pohon yang bertempat di Lapangan Desa Ketawang Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (09/12/2022).

 

Acara yang dihadiri Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk Sopingi, Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Nganjuk Gatut Sugiarto, Forpimcam Gondang dan semua insan Pendidikan dari tingkat Paud hingga Pelajar SMA di Kabupaten Nganjuk, Ketua MKKS Nganjuk Teguh Djatmika dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, dengan adanya gerakan menanam 134 ribu pohon ini diharapkan agar anak – anak kedepannya paham bahwa, yang namanya Bumi itu harus dilestarikan.

 

“Kalau kita Cinta pada Alam, Alam pun akan mencintai kita sebagai mana kita mencintai alam dan sekitarnya”

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Sopingi mengatakan bahwa, kegiatan Gerakan Menanam Pohon ini, untuk mendidik anak- anak kita nya nantinya bisa melestarikan bumi dan alam sekitarnya.

 

“untuk memberi semangat kepada anak- anak kita, waktu menanam pohon difoto dan pada Tanggal 2 Mei nanti juga difoto untuk mengetahui perkembangan pohon yang kita tanam tahun lalu” pungkas Sopingi.

 

 

Reporter. : Prabowo

Editor : Siti Nur Kholifah

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *