Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Dihina Tak Berani, Warga Tambakboyo Tuban Bacok Tetangga Hingga Tewas

Powered by free wordpress themes

Dihina Tak Berani, Warga Tambakboyo Tuban Bacok Tetangga Hingga Tewas

Tuban, HarianForum.com- Ulah nekad dilakukan oleh Mardam, kakek 68 tahun warga Dusun Jamong Desa Sobontoro kecamatan Tambakboyo ini menganiaya tetangganya sendiri Hana Tjahaya Andiyo Djoyo (68th) hingga tewas.

Kejadian berawal ketika pada Jumat pagi (05/06) pelaku yang baru pulang dari mengambil rumput ini berpapasan dengan korban disamping rumah tetangganya, terjadi cekcok antara keduanya dan berujung pada pembacokan.

Kapolsek Tambakboyo, Iptu Darmono SH menjelaskan bahwa pelaku tersinggung atas ulah korban yang sempat memukulnya dengan sebatang kayu, serta menghina dengan kalimat “Kowe ora wani aku” (Kamu tidak akan berani saya-red) berawal dari itu kemudian pelaku menganiaya korban.

“Pelaku tersinggung karena merasa dihina dengan kalimat yang di ucapkan korban,” Ujar Iptu Darmono.

Lebih jauh masih menurut Darmono, karena penghinaan tersebut pelaku membacok korban beberapa kali hingga korban meninggal di tempat kejadian,”Korban tidak tertolong dan meninggal dunia di TKP,” lanjut Kapolsek Tambakboyo.

Setelah insiden penganiayaan tersebut palaku menyerahkan diri ke Mapolsek Tambakboyo, “Kita amankan pelaku, jenazah kita kirim ke rumah sakit untuk di otopsi, dan kita sita sebilah sabit serta sebatang kayu sebagai barang bukti, pelaku telah kita tahan,” tutup Iptu Darmono SH.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *