Powered by free wordpress themes

Thursday , December 3 2020
Home / Peristiwa / Dihantam Bus, Ibu Muda di Tuban Tewas Seketika

Powered by free wordpress themes

Sepeda Motor Ringsek Usai Ditabrak Bus di Tuban (kal)

Dihantam Bus, Ibu Muda di Tuban Tewas Seketika

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan bus Kramat Djati terjadi di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Latsari, Tuban, Sabtu (28/4/18) sekitar pukul 05.15 WIB.

Iptu Nungki Sembodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban mengungkapkan, kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol S-2382-FZ yang dikendarai Kolifah (27) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, melaju dari selatan ke utara, melewati jalan kecil lalu Kolifah menyeberang jalur utama ke arah timur.

“Sepeda motor ini tidak hati-hati saat menyeberang, disaat bersamaan dari arah timur ke barat datang bus dengan nopol B-7483-BW yang dikendarai oleh Budiman (46) melaju dengan kecepatan tinggi dan terjadilah kecelakaan.” Tambah Iptu Nungki Sembodo.

Kecelakaan ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sementara itu, petugas kepolisian melakukan telah proses evakuasi dan mengamankan barang bukti serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. (Sur/Frm)

Check Also

Irsan Surya Imana : Saya Telah Kehilangan Pemimpin Yang Amanah

Situbondo, HarianForum.com- Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar meninggalnya Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH, (Kamis, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *