Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 18 2022
Home / Peristiwa / Diguyur Hujan Semalaman, Kelurahan Werungotok Kabupaten Nganjuk di Rendam Banjir

Powered by free wordpress themes

Diguyur Hujan Semalaman, Kelurahan Werungotok Kabupaten Nganjuk di Rendam Banjir

HarianForum.com- Minggu (28/04/2019) malam sekitar Kabupaten Nganjuk diguyur hujan yang lumanyan deras. Akibatnya beberapa kecamatan di Kabupaten Nganjuk terendam banjir hingga pagi ini Senin (29/04/2019).

Seperti halnya di Kecamatan Nganjuk Kelurahan Werungotok Desa Babatan ini, karena diguyur hujan semalaman Pagi tadi Desa Babatan direndam Banjir.

Salah satu warga Desa Babatan mengatakan kepada HarianForum.com bahwa banjir ini sudah ketiga kalinya di desa ini, ada 15 rumah lebih yang terendam banjir, kebanyakan yang terendam banjir kandang ternak dan dapur rumah warga.

Ia juga mengatakan dari Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Nganjuk tadi pagi juga melakukan pengecekan dan terjun langsung ke desa Babatan, ujarnya.

Diketahui bersama di Kabupaten Nganjuk terdapat 13 kelurahan/Desa yakni, Kauman, Begadung, Bogo, Cangkringan, Jatirejo, Kartoharjo, Ploso, Payaman, Balong Pacul, Ganung Kidul, Kedungdowo, Kramat dan Werungotok.(Red)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com –¬†Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.